PKN Pancurbatu Audensi ke Kantor Camat

PKN Pancurbatu

topmetro.news – Dalam rangka mewujudkan program kerja nyata, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan pemerintah, pengurus Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang, melakukan Audensi ke Kantor Camat Rabu (27/10) siang sekira pukul 10.00 wib.

Audensi yang dilakukan pengurus PKN Kecamatan Pancurbatu tersebut, langsung disambut Camat Pancur Batu,Sandra Dewi SSTP Situmorang.

Ketua PKN Kecamatan Pancurbatu, Arapenta Gurusinga didampingi Sekertaris Berman Sinuhaji dan Bendahara David Kaban mengucapkan terima kasih atas kesediaan pemerintahan Kecamatan Pancurbatu yang menerima kedatangan pengurus PKN.

Arapenta Gurusinga juga mengatakan, kedatangan mereka ke Kantor Camat Pancurbatu untuk memberitahukan kalau PKN yang ia pimpin siap membantu kinerja pihak kecamatan dalam membangun Pancurbatu ke arah yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut dikatakannya, audensi yang mereka lakukan untuk memperkenalkan diri kepada pemerintah Kecamatan sekaligus menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kecamatan untuk bersama-sama mewujudkan daerah ini semakin baik dan maju.

“PKN bergerak di bidang sosial, yang didasari azas gotong-royong, solidaritas, toleransi dan kerukunan serta menjaga keutuhan NKRI,” tegas Arafenta.

“Audiensi ini juga dilakukan dalam rangka koordinasi terkait dengan program kerja PKN ke depannya yang memiliki visi misi sebagai mitra kerja pemerintahan,” tambah Arafenta.

Sementara Camat Pancurbatu, Sandra Dewi SSTP Situmorang menyambut baik dan mendukung program-program yang telah direncanakan ketua PKN Kecamatan Pancurbatu.

Sandra berharap, agar PAC PKN pimpinan Arapenta Gurusinga dapat menjaga soliditas anggota dan turut berkontribusi serta mendukung kebijakan dalam kegiatan-kegiatan pemerintahan di Kecamatan terutama dalam pencegahan peyebaran Covid-19.

“Kami bangga akan kehadiran PKN Kecamatan Pancurbatu ini, organisasi yang Nasional tidak hanya terdiri satu agama dan satu suku,” tutur Sandra.

“Semoga ke depannya, PKN dapat bersinergi dengan pemerintahan,” tutur Sandra mengakhiri.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment